Kamis, 15 Desember 2016

Cara menyembuhkan memori yang tidak terseteksi di HP

Cara menyembuhkan memori yang tidak terseteksi di HP - Kartu memori yg usang yakni sakit sirah pada kastemer dan guna argumen yg serupa acara paling baik mesti dipakai sbg penahan bagi menentukan bahwa perkara terpecahkan. Sekali masih tampung belas buat Wondershare bagi menanjakkan acara mutahir yg dikenal sbg Wondershare poto Recovery yg bakal menentukan bahwa photo bugar tidak dengan kejadian dan ihwal dan customer mendapati yg paling baik dan piranti lunak yg trendi beri dukungan pelayanan kembali. acara ini tak cuma memberi dukungan seluruh tipe file sketsa, meskipun kembali menghasilkan percaya bahwa seluruhnya camera masih didukung. tak ada tunggal pembuat camera yg tak didukung oleh acara yg memberi tahu mutu dan strata. kreasi di lengkapi bersama 30 hri pertanggungan duit tengah dan itu yakni religi berasal pembuat yg ditampilkan dekat aspek ini. Wondershare foto Recovery yakni sebuah fardu guna seluruhnya konsumen yg tidak jarang kehilangan photo mereka dikarenakan jelek card dan kejelekan penanganan.Cara Memperbaiki Memory hp Rusak bisa andaatasi seperti langkah di bawah ini
Download gratisDownload gratis
Proses yg tersangkut guna memakai Wondershare poto Recovery sudah disebutkan sbg berikut:
1. pembeli butuh mengahdiri bagi menentukan bahwa acara unduh dan meritul sesudah itu diinstal:
ways to recover data from a corrupted memory card
2. sesudah sejak mulai tombol diklik keperluan costumer terhadap menentukan bahwa bagi halaman berikutnya drive yg dipilih yg dapat dipindai buat pengambilan foto:
ways to recover data from a corrupted memory card
3. sesudah drive dipilih pembeli butuh tentukan bahwa tombol Scan ditekan dan seluruh poto segar dapat ditampilkan sesudah scan sudah selesai.
ways to recover data from a corrupted memory card
4. konsumen butuh kepada tentukan bahwa foto-foto yg bakal dipulihkan diklik atau diperiksa dan waras tombol mencentang buat memiara teknik penuh.
Format file sketsa yg didukung

Berikut ini yakni format yg didukung oleh Wondershare foto Recovery:
• terbuka grafis gambar
GIF, TIF, BMP, JPG, PNG, PSD, WMF, CR2, DNG, RAF, ERF, MENTAH, NEF, ORF
• Video
AVI, SWF, MPG, RM, WMV, MOV, 3GP, MP4, M4V ASF, FLV
• Musik
MP3, WAV, WMA, OGG, AAC, AIF (AIFF), M4A, lugu (MIDI)
Bagaimana menyembuhkan data berasal card memori yg rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar