Rabu, 22 Maret 2017

Bahan Bahan Membuat Aplikasi Android

Bahan Bahan Membuat Aplikasi Android


#Conduit Mobile (Mobile. conduit. com) 

Aplikasi Conduit Mobile ini menurut kami yang paling gampang bila dibanding Phonegap tadi, di mana kita masihlah punyai urusan dengan yang namanya coding Html, Css, Javscript dsb. Tetapi bila kita memakai aplikasi ini, semuanya telah tak dipakai lagi. 

Hal semacam ini karena di dalam situs ini telah sediakan rencana template yang dapat digerakkan dalam beragam basis, salah nya ialah android. Prasyarat untuk memakai situs ini kita cuma diwajibkan mempunyai media sosial seperti FB maupun Twitter saja sebagai akun masuk nanti. Gampang kan? 

Membuat Aplikasi Android

#Android Apps Maker (androids3apps. com) 

Bila kita lihat dari namanya saja, kita sudah mengetahui bila aplikasi ini di ciptakan spesial cuma untuk dipakai bikin aplikasi berbasiskan Android (APK) saja. programyang sudah kita buat dari aplikasi ini nanti bakal diantar lewat e-mail pada kita dengan ekstensi APK. 

Di dalam aplikasi ini masihlah ada sekitaran 18 template saja yang siap dipakai untuk bangun aplikasi, tinggal kamu tentukan mana sebagai favorite kamu. 

#Shoutem (shoutem. com) 

Untuk aplikasi Soutem ini dapat dipakai untuk bikin aplikasi dari dua basis tidak sama, yaitu iOS serta android. Kita cuma tinggal membuat serta memastikan apa yang akan kita tunjukkan kelak disuatu aplikasi itu. 

Umpamanya menu tentukan profil pada aplikasi yang bakal kamu buat kelak tinggal memasukan tools yang telah ada, semua telah ditata oleh Shoutem sedemikian rupa. Serta yang lebih greget, hasil aplikasi yang kamu buat tadi dapat segera tersambung segera ke Google Play serta App Store lho. 

baca juga : 

Sekian info dari kami mengenai Tutorial Langkah Bikin Aplikasi Android APK Sendiri Dengan cara Gampang, mudah-mudahan info ini berguna ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar